Harga serta spesifikasi Oppo A37 Terbaru 2016 Lengkap Review

Oppo kembali meluncurkan seri HP Android murah teranyar mereka yg kali ini mereka namai Oppo A37. HP Android ini memiliki kelebihan disektor kamera, performa dan  desain yang elegan yang sangat cocok buat dimiliki sang para kaum muda. Bodinya berbalut metal yang membuatnya kokoh dan  terlihat lebih kuat dibanding Smartphone Android yg menggunakan bahan bermaterial plastik. Terdapat dua varian rona Oppo A37 yang mampu sobat pilih yakni Gold serta Rose Gold, yg sepertinya poly pembeli yang cenderung akan memilih rona Oppo A37 Rose Gold.

https://www.hpponsel.com/harga-asus-zenfone-selfie/
https://www.hpponsel.com/harga-samsung-galaxy-j3/

Pada bagian layarnya pun tidak dilewatkan oleh Oppo buat menarik perhatian banyak orang. Dimana Oppo A37 dibekali layar pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 4 yg kita ketahui acapkali digunakan oleh HP Android kelas atas. Tentunya ini meningkatkan keistimewaan Oppo A37 yang memang harga Oppo A37 yg tak terlalu mahal. Selain itu spesifikasi Oppo A37 lainnya jua tidak kalah menarik. Untuk lebih lebih jelas serta lengkap soal spesifikasi serta harga Oppo A37 yang disertai review HP Oppo A37, sobat hargahpxiaomi.Com mampu lihat informasinya dibawah ini.

Harga Oppo A37 serta Spesifikasi
Spesifikasi Oppo A37
Spesifikasi Oppo A37
1. Spesifikasi Oppo A37
warna    Gold, Rose Gold
ukuran    143.1 x 71 x 7.7 mm
Berat    136 g
Bahan Material    Metal
Layar   
Tipe :IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
berukuran :lima.0 inches (~67.8% screen-to-body ratio)
Resolusi :720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Pelindung Layar :Corning Gorilla Glass 4
SIM    Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan   
2G :GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G :HSDPA 850 / 900 / 2100
4G :LTE band 1(2100), 3(1800), lima(850), 7(2600), 8(900), 41(2500)
Konektivitas     https://www.hpponsel.com/harga-xiaomi-redmi-3/
Kecepatan Internet :HSPA, LTE
Wifi :Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, hotspot
Bluetooth :v4.0, A2DP
USB :microUSB v2.0
GPS :Yes, with A-GPS
NFC :
Infrared :
Radio :FM radio
Memori Internal    16 GB
Microsd    microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
RAM    dua GB
Sistem Operasi    Android OS, v5.1 (Lollipop)
User Interface    Color OS tiga.0
Chipset    Mediatek MT6750
Prosessor    Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53 serta Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
GPU    Mali T860 MP2
Kamera Belakang   
Resolusi :8 MP, f/2.0, autofocus, LED flash
Fitur :sepertiga.2″ sensor size, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video :1080p@30fps
Kamera Depan    5 MP, f/dua.4, 1/4″ sensor size
Sensor    Accelerometer, proximity, compass
Baterai   
Kapasitas :Non-removable Li-Ion 2630 mAh
Fitur :
2. Review Oppo A37
Review Oppo A37
Review Oppo A37
Secara keseluruhan tubuh Oppo A37 memiliki ukurang 143.1 x 71 x 7.7 mm menggunakan berat 136 gram. Desain Oppo A37 tergolong cukup tipis serta sangat ringan, sehingga mudah buat dioperasikan menggunakan satu tangan. Selain itu, HP Oppo A37 jua nyaman buat dibawa kemana saja sebab mudah dimasukkan kedalam saku celana juga tas. Harga Oppo A37 memang sebanding menggunakan kualitas yg diberikan sang Oppo yg sangat dikenal menjadi salah  satu vendor yang sukses pada Indonesia serta bisa menjual poly Smartphone Androidnya di Indonesia.

Advertisement
https://www.hpponsel.com/harga-oppo-joy-3/

Dibagian layarnya juga tidak kalah menarik, memang resolusi layar masih beresolusi HD. Namun ini wajar mengingat harga HP Oppo A37 tidak terlalu mahal. Apalagi dia sudah dilengkapi pelindung Corning Gorilla Glass 4 yang membuatnya tahan segala tabrakan. Sobat juga tidak perlu menambahkan tempered glass tambahan jadi lebih efisien. Berukuran layarnya cukup harmonis buat segala pemakaian berasal browsing, chatting, gaming juga menonton film.

Color OS tiga.0 sebagai tampilan antarmuka yg dipilih Oppo buat HP Android ini. Sayangnya Oppo di segi system operasi Oppo A37 hanya membekali smartphone ini menggunakan Sistem Operasi Android Lollipop. Dan  belum mampu dipastikan apakah HP Oppo A37 akan diberikan update ke Android Marshmallow yang performanya lebih baik asal Android Lollipop.

https://www.hpponsel.com/harga-lenovo-vibe-x2-pro/

Lanjut di bagian performa gaming juga multitaskingnya. Buat harga Oppo A37 yang menyasar ke pasar menengah ke bawah, spesifikasi RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB yg jua dibekali slot microsd telah cukup baik. Terlebih lagi ia telah membawa chipset Mediatek MT6750 yg membawa prosesor Octa Core berkecepatan 1.5 Ghz.
 
Jadi buat performanya sudah jauh lebih baik dan  memuaskan buat beragam operasional game HD juga multitasking banyak software. Jika memori internal 16 GB dirasa kurang relatif maka sobat hargahpxiaomi.Com bisa menambahkan microsd berkapasitas 128 GB yg tenang saja slot microsd ini tetap mampu digunakan walau slot kartu Dual SIM nya sobat gunakan.

https://www.hpponsel.com/harga-lg-g3-beat/

Berbicara soal slot kartu Dual SIM, maka akan berbicara pula soal konektivitas Oppo A37. Yang relatif standar namun bukan berasal bagian kekurangan Oppo A37. Karena ia telah mendukung jaringan 4G LTE yang bisa sobat akses buat menerima kecepatan browsing serta menonton video streaming yang cepat serta memuaskan.

Bukan Oppo namanya bila tidak membekali setiap Smartphone Androidnya menggunakan kemampuan kamera yang mumpuni. Di bagian kamera belakangnya ia memasukkan sebuah kamera belakang beresolusi 8 MP berfitur LED Flash serta bisa merekam video beresolusi Full HD. Sedangkan buat kamera depannya sudah membawa lensa beresolusi 5 MP.

https://www.hpponsel.com/harga-asus-zenfone-2-deluxe/

Harga serta spesifikasi Oppo A37 memang terlihat sangat cantik. Mengingat vendor pembuatnya artinya Oppo, walau begitu sempurna dia mempunyai kekurangan. Salah  satunya artinya beliau tidak mendukung sensor Gyro dan  sensor sidik jari yang mana kedua sensor tadi sedang gencar-gencarnya disediakan sang para vendor lainnya pada smartphone android kelas menengahnya. Buat lebih mengetahui keunggulan serta kelemahan Oppo A37, sobat mampu simak ulasannya dibawah ini.